Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Ditiru! Ingin Dapat Nilai Bagus, Siswi SMU Ini Nekat Kirim Foto "Aduhai" Ke Gurunya

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang guru untuk mendidik dan mengajar para siswa siswi di sekolah, namun untuk menghadapi kenakalan murid-muridnya, Seorang guru juga harus tahan banting dan selalu bersabar.

Jangan Ditiru! Ingin Dapat Nilai Bagus, Siswi SMU Ini Nekat Kirim Foto "Aduhai" Ke Gurunya


Seperti yang kita lihat sekarang, Kenakalan para pelajar memang beraneka ragam, seperti membolos, tidak mau mengerjakan PR, narkoba, tawuran dan lain lain, semua hal tersebut tentu membuat para guru sering mengerutkan dahinya.

Baru-baru ini sebuah berita menghebohkan datang dari negara tetangga jiran Malaysia, Pasalnya setelah ujian yang dilaksanakan setiap tri wulanan selesai, Seorang siswi di sebuah Sekolah kejuruan (setingkat SMU) nekat mengirimkan foto tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuhnya.

Diduga, Siswi tersebut malas mengerjakan PR dan selalu mendapatkan nilai raport dibawah standar, Sehingga akal bulusnya pun dilancarkan demi mendapat nilai istimewa. Sontak saja netizen malaysia heboh dengan berita tersebut, Berikut adalah screen-captured percakapan antara seorang guru dan siswinya.

Jangan Ditiru! Ingin Dapat Nilai Bagus, Siswi SMU Ini Nekat Kirim Foto "Aduhai" Ke Gurunya


Mulanya, siswi yang tak diketahui namanya tersebut pura-pura menyapa gurunya, saat gurunya sudah reply. Tiba-tiba saja dia mengirimkan fotonya dalam keadaan tanpa sehelai benang, kemudian menanyakan komentar sang guru perihal "anunya" tersebut.

"Ok tak!!" tanya siswi tersebut.

Melihat kiriman yang terbilang nekat itu, si guru hanya memberikan komentar singkat "K.O". Entah apa makna dari balasan guru tersebut. Mungkin dari pembaca ada yang tahu arti dari komentar guru tersebut?