Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Indra Bekti Marah Kalau Ditanya Soal Anak-Anaknya Terkait Kasus Pelecehan

Di balik kasus tuduhan pelecehan yang menimpa dirinya, Indra Bekti mengaku bahagia. Pasalnya, hubungan Indra dengan sang istri, Aldilla Jelita makin menghangat.

Selain itu, keberadaan dua buah hatinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor membuat mantan host Ceriwis itu kembali bersemangat menjalani hidup. Bagi Indra Bekti, kepercayaan keluarga menjadi hal yang terpenting dibandingkan banyaknya celaan masyarakat.

"Dafina dan Amabell itu seperti baterai tambahan buat aku banget. Kalau aku capek terus mereka panggil-panggil pas aku pulang, semua (masalah) hilang," kata Indra Bekti di Jakarta baru-baru ini.

Senada dengan Indra, Aldilla pun ingin nama baik suami dan keluarganya kembali bersih. Makanya, kata Aldilla, jika ada yang mengaitkan kasus pelecehan itu ke arah anak-anak, Dilla akan marah besar.

"Aku meliat anak-anakku. Kejadian ini juga aku berpikir ke sana, padahal mereka enggak tahu kita itu seperti apa. Aku enggak mau ada pertanyaan soal anak-anakku. Aku bakal marah banget," ujar Aldilla Jelita.

Selain itu, Indra mengaku terharu dengan dukungan penuh dari rekan-rekan terdekatnya. "Mereka (sahabat) yang tahu saya dan tahu perjuangan saya. Mereka telepon, dan kasih support ke saya. Saya terharu banget," kata Indra Bekti.