Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penemu Tombol Cut, Copy & Paste

Saat ini jaman sudah memasuki era modern dan serba canggih. Segalanya sudah menggunakan Teknologi. Karena semua orang menggunakan Teknologi jadi hal itu tidaklah lepas dari kata yang menggunakan sebuah tombol keyboard yang bernama cut copy dan paste, setiap orng yang memegang keyboard tidak pernah lepas dari kata tersebut.

Untuk para pekerja kantoran, pembisnis dan pelajar tentu saja tidaklah heran dengan fungsi ketiga tombol tersebut. Berkat ketiga tombol tersebut kini semua orang bisa lebih mudah untuk menjalankan semua yang ia kerjakan dari sebuah komputer. Karena komputer merupakan alat Teknologi yang canggih.

Mengenai bicara tentang Teknologi, anda semua perlu juga untuk mengetahui siapa yang pertama kali menemukan sebuah tombol cut, copy dan paste. Langsung saja kita baca ya artikel penemu tombol tiga tadi.

Kita semua harus mengucapkan rasa terima kasih kepada penemu ketiga tombol tersebut yang juga merupakan orang yang sangat pandai dalam komputer, orang ini bernama Larry Tesler.

Seperti yang diberitakan Discovery, sekitar tahun 1973, Tesler pernah bekerja di sebuah progam yang khusus untuk sebuah sistem . Yaitu sistem tiga tombol cut, copy dan paste.