Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Baru Jantan! Puas Setelah Dilantik, Pasha Ungu Langsung Kebal Kebul Di Kursi Paling Depan

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu yang sekarang menjadi Wakil Walikota Palu, kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan pria yang akrab disapa Pasha ini tengah merokok seusai dilantik jadi wakil walikota Palu.

Ini Baru Jantan! Puas Setelah Dilantik, Pasha Ungu Langsung Kebal Kebul Di Kursi Paling Depan


Bukan hanya Pasha yang tampak memegang rokok di tangannya. Sang Walikota yang ada di sampingnya pun melakukan hal yang serupa dengan wakilnya. Masih dalam balutan seragam serba putih, Hidayat nampaknya lebih sadar kamera ketimbang Pasha.

Sontak, dalam waktu singkat foto itu langsung menjadi perbincangan netizen. Walau ada beberapa pihak yang pro, namun kebanyakan menilai tindakan ini kurang pantas, mengingat mereka masih mengenakan pakaian dinas.

Foto tersebut diunggah akun instagram @adeliapashaofficial. "Ekspresinya," tulis akun istri Pasha Ungu tersebut melengkapi unggahan fotonya, Rabu 24 Febuari 2016.

Tak pelak unggahan foto tersebut memicu komentar para netizen. Aksi Pasha dan walikota Pau dianggap Netizen tidak pantas dilakukan seorang pejabat negara.

"Duh itu rokok cerutu. Pejabat memang tidak selalu menjadi pemimpin. #sebaiknya para caleg wajib ikut tes wawasan kebangsaan dan etika dulu kali ya. Anyway, selamat berkarya dan mengabdi," ujar akun Neny.

"Masa enggak bisa ninggalin rokoknya dulu padahal itu acara resmi, terlihat tidak beretika," kata akun Diah.

"Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini. Etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki-laki bertanggung jawab,jujur,rajin ibadahnya dan beretika," tutur akun Teguh.

Meski panen kritikan, beberapa netizen juga memberikan pembelaan untuk aksi merokok Pasha. "Semangat yah.. aa' pasha terus dan terus shalatnya,acaranya udah kelar pantesan merokok," ujar pemilik akun anieync.

"Emang apa yg salah klo ngrokok.. alay lu ah.." timpal syahruljay.

Bagaimana komentar anda tentang aksi Puas Pasha Ungu ini?