Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hater Merengek Minta Maaf Di Depan Deddy Corbuzier Dan Chika Jessica

 Deddy Corbuzier dibantu kepolisian Jambi, berhasil melacak dan meringkus seorang hater  bernama Anton. Pasalnya, Anton telah berkata tak senonoh di akun Instagram Deddy. Anton yang ditangkap di Jambi langsung dibawa ke Jakarta untuk dimintai pertanggungjawaban atas kata-katanya yang menghina dan berbau SARA.

"Saya Anto Nugroho dari Jambi. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena saya sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika," kata Anton ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Lebih lanjut Anton mengatakan, komentar tersebut ia tulis hanya sekadar main-main saja. "Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa terkena UU ITE," ucap Anton.

Tak terima dengan ucapannya, Chika Jessica sempat menegaskan kembali perkataan pada Anton yang menganggapnya PSK.

"Ngomong PSK itu bercanda?" tanya Chika.

"Saya tulis kata-kata itu karena saya ingin cari perhatian Non Chika. Cuma atas dasar salah," ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Anton berjanji tak akan melakukan hal yang sama. Ia bahkan berjanji tak akan bersinggungan lagi dengan media sosial agar terhindar dari kesalahan yang sama.



"Saya janji tidak akan pernah mengulanginya. Saya tidak akan membuat akun media sosial lagi. Dari hati saya yang paling dalam, saya memohon dengan sangat kepada Mas Deddy, Chika dan keluarga membukakan pintu maaf selebar-lebarnya," kata Anton.

Perkara ini diawali kala Anton mengomentari foto Deddy dan Chika dengan kata-kata kasar. Anton menulis, "Ngapain pergi umrah kalau kamu (Chika) masih *** dengan si kristen Deddy Corbuzier. Dasar***".