Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habis Dari Toserba, Remaja Ini Pingsan Lihat Kantong Belanjaan

Beckie Richardson selesai berbelanja di gerai toserba Tesco, ia pun mengisi kantong belanjaannya dengan berbagai kebutuhan untuk sebulan. Namun, ada 'bonus' yang membuatnya pingsan: seekor tikus besar.

Ibu Becky, Sue, menjelaskan, putrinya berteriak setelah mereka menerima kiriman belanjaan secara online, di luar rumah mereka di Ongsar, Essex.

Sue melaporkan pada The Sun, "saya dan Becky sedang mengeluarkan barang-barang belanjaan. Satu-persatu belanjaan kami keluarkan dari krat. Dan ketika saya mengambil barang dan pergi, saya mendengar teriakan dan suara berdebam."

"Ketika Becky mengambil barang dari krat, ia langsung jatuh ke lantai," ungkap Sue.

"Saya melihat ke dalam krat, dan tikus besar itu terduduk dengan santai di antara cokelat Smarties, telur, dan makanan kaleng.

"Menjijikkan, saya sungguh kaget."

"Anak saya trauma melihatnya, sehingga ia kena serangan panik dan ambruk ke lantai. Saya tidak bisa berlari dari si tikus, sebaliknya saya harus mengangkat putriku," tambahnya.



Dengan penuh keberanian, Sue berhasil menjebak hewan pengerat itu di antara dua krat, sebelum dibawa pergi oleh kurir Tesco.

Beckie selama ini mengonsumsi obat untuk membantunya tidur, dan Sue mengatakan serangan panik yang sudah lama tidak kambuh telah kembali menghantuinya Jumat sore ketika melihat tikus di dalam krat.

Sue, yang bekerja sebagai pelayan kantin sekolah dasar, menambahkan, "sudah lama ia tak mengalami serangan panik, namun ia masih mengunjungi psikiater dan psikolog."

"Menurut mereka, insiden ini telah membuat semua usaha sia-sia.

"Saya benci tikus, namun demi Becky, saya harus tetap tenang."

Sang ibu mengatakan, ia sudah memboikot waralaba toserba raksasa itu menyusul kejadian tak menyenangkan yang dialami Becky.

"Sudah lama saya berlangganan di Tesco, tapi semua itu berhenti di sini. Dan kini aku pesan belanjaan dari Sainsbury. Saya lebih suka belanja online, karena tidak merepotkan dan lebih murah, namun masih memperhatikan pelanggan."

Sue melanjutkan protesnya terhadap sikap Tesco, "tidak ada yang mengharapkan ada tikus hidup merangkak keluar dari tas belanja, dan sungguh tidak pantas ada hewan itu dikirim ke rumah saya."

Atas kejadian itu, Tesco sudah meminta maaf dan mengirimkan buket serta ganti rugi berupa belanjaan pengganti.

Jubir dari gerai supermarket raksasa itu mengatakan, "kami menanggapi dengan serius kebersihan toko dan pengiriman barang. Kami prihatin mendengar isu tersebut dari toko cabang Romford Gallows Corner."

Menurut jubir, pihak toserba kini telah bekerjasama dengan perusahaan pebasmi hama dan membersihkan tempat penyimpanan barang-barang kiriman mereka.