Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giring Nidji Akui Pernah Dikejar Cowok Gay

Memasuki dunia entertainment banyak hal yang bisa terjadi. Salah satu pengalaman yang mengejutkan datang dari Giring Ganesha. Ia mengaku tak sekali dua kali menemui penyuka sesama jenis. Meski mengherankan namun hal itu seperti menjadi hal biasa di tempat ia berkarir.

"Haha, ya jangan kaget kalau masuk ke dunia hiburan ketemu yang gay (penyuka sesama jenis) dan lain-lain, memang 'dunianya'," katanya saat ditemui WowKeren di kawasan Plaza Sentral, Jakarta Selatan, (10/2). "Nggak artisnya, nggak fashion stylistnya, nggak make up nya, ada aja yang begitu. Tapi gimana kita bersikap aja menghadapinya."

Malah diakui oleh vokalis grup band Nidji itu, ia beberapa kali mendapati laki-laki yang menyukai dirinya. Takut akan hal ini, menghindar adalah langkah yang selalu dilakukan Giring jika mendapati penyuka sesama jenis yang mendekati dirinya.

"Ditaksir (gay) ya sering lah, hahaha. Ya makasih, kaburlah, haha," lanjut Giring yang menceritakan pengalamannya. Walaupun tak habis pikir, namun ia menyadari akan adanya penyuka sesama jenis.

Karenanya, sebagai orangtua ia juga turut mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari hal-hal negatif. "Sebagai orang tua saya mengajarkan yang baik kepada anak. Perhatikan mereka agar menjurus ke arah yang benar," pungkasnya.