Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gemblung! Bikin Pesta Kok Pesta Miras, Ya Ditangkap Polisi Toh Mbak..

SITUBONDO - Jajaran Polsek Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur menggerebek pesta minuman keras (Miras) di Waduk Bajulmati, Desa Wonorejo, kecamatan Wonorejo, Situbondo, Jawa Timur.

Dalam penggrebekan itu, polisi berhasil mengamankan tujuh gadis ABG yang sedang berpesta miras, Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti empat botol miras. Salah satu gadis ABG yang diamankan petugas Santi (18 Tahun) mengaku sering melakukan pesta miras bersama teman-temannya di tempat kejadian tersebut.

Gemblung! Bikin Pesta Kok Pesta Miras, Ya Dtangkap Polisi Toh Mbak..
Santi (18 Tahun)


Penggerebekan yang dilakukan polisi berawal dari informasi masyarakat dan anggota satuan lalu lintas yang kerap melihat sekelompok gadis tanggung sering nongkrong di salah satu sudut gang di Banyuputih.

Dari hasil pemeriksaan miras dibeli dari sebuah warung di Desa setempat.

Selanjutnya, Polsek Banyuputih bekerjama dengan Polsek Wongsorejo untuk menggeledah warung penjual miras jenis arak tersebut.

Dalam penggeledahan itu, petugas berhasil menyita sebanyak 21 botol miras tersebut.

"Mengingat locus dan tempat delicty berada di wilayah hukum Wonorejo, untuk proses pedagannya kita serahkan ke Polsek Wonorejo. Tapi untuk tujuh gadis akan ditangani Polsek Banyuputih," pungkas AKP Aryo Pandanaran, Kapolsek Banyuputih. (Tribunnews)