Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gara-Gara Malas Bersih-Bersih, Istri Dipenjara Selama 6 Tahun

Bagi kamu yang sudah menjadi istri seorang pria, sudah sebaiknya kamu menjaga kebersihan rumah, menjaga suami seperti menyiapkan apa yang diperlukan oleh mereka dan keluarga kecilmu karena hal tersebut adalah kewajiban seorang istri. Jangan sampai seperti yang terjadi belum lama ini, istri dilaporkan oleh suami karena sangat malas dan akhirnya dikurung selama 6 tahun penjara.

Memang kisah nyata yang terjadi di Italia, dimana salah seorang suami langsung laporkan istrinya kepada pihak kepolisian karena istrinya tersebut termasuk istri yang pemalas. menurut sang suami istrinya hanya suka tiduran, tidak suka bersih-bersih rumah, tidak suka masak bagi dirinya oleh karena itu ia jengkel dan sudah tidak tahan lagi.

“Jujur saja, aku ini sudah muak, hidup aku sudah tidak higienis selama aku menikah dengan istri saya,” ungkap sang suami yang tak disebutkan namanya, seperti dilansir laman Mirror, hari Jumat (5/2).

Bukan hanya itu saja, istrinya tersebut saban hari hanya santai dan sama sekali jarang membuat masakan untuk dirinya dan keluarga, mereka saban hari hanya konsumsi makanan siap jadi yang kurang sehat dan suka terbuang cuma-cuma. Parahnya lagi, menurut pria tersebut, dirinya belum lama ini malah diusir dari rumahnya yang ada di wilayah Sonnino, Distrik Lazio, Roma.

Istri Malas Dipenjara 6 Tahun pun harus mempertanggung jawabkan kelakuannya tersebut. Pengadilan Tinggi Italia langsung menjatuhkan hukuman pada wanita tersebut dengan hukuman penjara selama 6 tahun akibat tak mengurusi suami dan anaknya. Pada bulan Oktober 2016 mendatang, perempuan tersebut akan diadili.