Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edan! Makan Rumput Tetangga, Kambing Ini Dipenjara 7 Tahun

Pernahkah anda mendengar tentang seekor kambing yang di penjara? pasti mungkin tidak akan ada yang pernah mendengar. Namun kejadian aneh ini terjadi loh, Apa iya? Ada-ada saja yang di buat kebijakan di India. seperti dikutip Laman Mirror, ada seekor kambing di india harus berurusan dengan polisi dan harus di penjara.

Pemilki Kambing Dipenjara Makan Rumput Tetangga bernama Abdul Hassan dan kambingnya tersebut dihukum selam tujuh tahun penjara karena telah memakan rumput milik tetangganya sang pemilik. Namun, bukan hanya kambing saja yang dipenjara, melainkan sang pemilik hewan yang biasa di pake kurban tersebut juga bahkan terancam mendapat hukuman yang sama seperti kambingnya.

Edan! Makan Rumput Tetangga, Kambing Ini Dipenjara 7 Tahun
Inilah penampakan kambing milik Hassan © via Mirror


“Kambing saya itu, melewati pagar tetangga saya dan makan bunga serta rumput yang ada di halaman tetangga,” cerita Hassan. Dia juga mengatakan, setelah kambing tersebut makan rumput dan ketahuan sang pemilik rumah langsung segera dibawa ke kantor polisi. “Saya juga turut di bawa ke kantor polisi,” lanjut dia.

Stasiun televisi setempat juga melaporkan kejadian aneh ini dalam siaran langsung. pada laporan berita itu disebutkan, tetangga Hassan ini adalah seorang pejabat pengadilan setempat.

“Polisi telah menangkap seekor kambing beserta sang pemiliknya. Kambing dan pemilik ditangkap disebabkan karena makan di halaman rumah tetangga si pemilik, meskipun sudah diingatkan berulang kali. Tetangga itu, dan juga merupakan seorang pejabat pengadilan setempat, melayangkan gugatan kepolisi kepada kambing dan pemilik,” ucap sang reporter.

Kepolisian Chhattisgarh juga membenarkan dengan adanya kejadian Kambing Dipenjara Makan Rumput Tetangga. Petugas disana mengatakan kambing itu memang bersalah karena sudah diperingatkan oleh pemilki rumput berkali-kali. Sepertinya rumput tetangga itu lebih hijau sehingga membuat kambing tersebut napsu ingin makan tuh rumput., bagai mana menurut pandangan kalian?