Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digosipkan Homo, Indra Bekti Ngaku Makin Hot Dengan Istri

Indra Bekti sudah membantah dengant tegas tuduhan Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pelecehan s3ksual. Presenter 38 juga memastikan rumah tangganya dengan istri, Aldilla Jelita tetap harmonis.

Bahkan, Indra mengaku hubungannya dengan Dilla semakin mesra. "Tidak ada yang namanya pisah ranjang. Padahal kita lagi hot-hotnya ya Bun. Makin lah (mesra)," kata Indra Bekti bersama Aldilla Jelita saat menggelar konfrensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Sang istri sendiri sudah mendengar langsung isi rekaman yang diduga mirip suara Indra dengan Gigih tengah membicarakan soal kasus ini. Namun, Aldilla bergeming dan tetap mempercayai Indra Bekti.

"Yang paling penting support istriku. Dari awal kejadian sudah dengar rekaman tersebut. Yang dipercayakan Dilla tetap pernyataan suaminya," Indra menuturkan.

Selain itu, terkait keaslian isi rekaman, Dilla menduga rekaman itu hanyalah rekayasa untuk menjatuhkan karier Indra Bekti. "Dari awal saya yakin itu bukan dia (Indra Bekti). Bisa itu (suaranya) diubah, atau kalau pun memang benar, kalau dikasih video sekalipun saya nggak peduli. Saya marah kalau ada yang merugikan untuk anak-anak saya," jawab Aldilla ketus.