Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Penjara, Saipul Jamil Ajarkan Senam Pada Napi Lainnya

Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan pria di bawah umur. Karena terancam hukuman penjara 15 tahun, pedangdut ini pun ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, selama 120 hari atau 4 bulan.

Mau tahu bagaimana keseharian Saipul Jamil di sel tahanan Polsek Kelapa Gading? Kerabat pedangdut 35 tahun itu menyampaikan bahwa kondisi pria yang akrab disapa Bang Ipul iini, cukup sehat di dalam tahanan.

Di Penjara, Saipul Jamil Ajarkan Senam Pada Napi Lainnya


Ucapan tersebut boleh jadi benar adanya. Sebab, beredar foto Saipul Jamil bersama dengan para tahanan yang menghuni sel tengah melakukan aktivitas olahraga senam, Selasa (23/2/3016). Dari foto tersebut, Saipul Jamil juga terlihat sedang memimpin senam.

Entah dari mana foto tersebut menyebar secara luas dan jadi perhatian masyarakat. Yang pasti, masyarakat bisa menduga Saipul Jamil tak tampak tertekan dan depresi dalam menghadapi ancaman hukuman 15 tahun penjara karena kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016) mengatakan kondisi Saipul Jamil di tahanan baik-baik saja.

"Dia tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Dia juga rajin olahraga, semua tahanan di sini selalu berolah raga," ia menerangkan.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan pencabulan terhadap laki-laki berinisial DS. Aksi bejat yang diduga dilakukan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu, terjadi di kediamannya di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat menjalani pemeriksaan, Saipul Jamil mengakui perbuatannya itu kepada polisi. Ia pun terancam dijerat dengan Pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana Pasal 82 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun dan denda maksimal Rp 5 miliar.(Liputan6)