Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dewi Persik: Saipul Jamil Itikaf Terus Sama Teman Lelakinya

Nama Saipul Jamil akhir akhir ini sering menjadi sorotan publik dan netizen. Pasalnya ia ditangkap oleh aparat kepolisian karena kasus pelecehan terhadap DS. Sebagai mantan istri, Dewi Persik mengaku sangat terkejut ketika berita Saipul Jamil ditangkap menyebar ke berbagai media.

Dewi Persik: Saipul Jamil Itikaf Terus Sama Teman Lelakinya


Setelah bercerai, Dewi Persik memang jarang berkomunikasi dengan Saipul Jamil. Namun janda cantik ini tak segan-segan mendoakan mantan suaminya tersebut agar masalahnya cepat rampung. Dewi mengungkapkan jika ia sering ditinggal Saipul Jamil beribadah dengan teman laki-lakinya.

"Mas Saipul Jamil itu ibadahnya rajin. Mas Saipul itu selalu itikaf terus sama temen laki-lakinya. Saya itu cuma butuh dia itu bersama saya. Minimal itu kalau itikaf itu itikaf bersama saya gitu," ungkap Dewi Persik saat diwawancarai wartawan, Jumat (19/2/2016).

Wanita cantik kelahiran Jember ini juga mengaku kesal jika Saipul Jamil tak pernah ada setiap Dewi pulang dari acara syuting.

"Pagi harus ke lokasi, malam saya pulang itu mas Saipul tidak ada di rumah. Masa saya harus sendiri di rumah? Saya butuh suami saya ada di samping saya tiap malam," ungkapnya dengan nada kesal.

Dewi Persik yang bernama asli Dewi Murya Agung itu mengaku risih dengan kebiasaan Saipul yang sering kali 'menampung' teman-teman lelaki di rumahnya.

"Mas Saipul itu memang baik, semua temen-temen cowok di rumah selalu ditampungnya. Jadi saya di kamar itu 'duh kok berisik banget'. Maksud saya itu saya ingin ada privacy, rumah jangan ada orang lain yang mengetahui," pungkas Dewi Persik.