Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demi Beli Tas Hermes Untuk Pacar, Pria Ini Jual Ginjalnya

Kejadian ini mungkin jadi cerita yang miris dan tragis yang pernah terjadi. Bagaimana tidak miris, ada seorang pria yang bernama Park yang rela menjual bagian tubuhnya sendiri, yaitu ginjalnya hanya untuk membelikan kekasihnya tas Hermes yang mempunyai harga selangit, untuk sebuah kado tahunan kekasihnya.

Semua orang tentu saja sangat menginginkan pasangan bahagia, hal itu sama yang dirasakan dan yang akan dilakukan Park. Park ingin sekali membuat kekasihnya bahagia, dia juga pernah berkata kepada sang kekasih jika dalam waktu dekat akan memberikan kado yang spesial berbentuk tas mahal, yaitu tas Hermes Kelly. Tetapi Park membelikan tas tersebut dari hasil menjual ginjalnya beberapa hari yang lalu.

Walaupun pekerjaan Park, atau pria yang berumur 27 tahun ini terbilang sangat mempunyai gaji yang lumayan, tapi, hal itu belum cukup untuk membelikan tas yang mahal untuk kekasihnya. Park pun sampai putus asa, dan memutuskan untuk menjual ginjalnya.

Setelah kejadian itu, bukanya semakin langgeng malahan hubungan mereka putus di tengah jalan. Sangat miris, pengorbanan Park sungguh sia-sia dan hanya menghasilkan kesedihan yang mendalam.