Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

d'Masiv Isi Soundtrack Film Animasi Malaysia BoBoiBoy

Grup Band D'Masiv terpilih sebagai band yang mengisi materi untuk original soundtrack (OST) BoBoiBoy The Movie. Dalam film anak-anak ini, Rian dan kawan-kawan membawakan lagu berjudul 'Di Bawah Langit yang Sama'. Terpilihnya D'Masiv, semakin menandai eksistensi mereka di luar Indonesia, karena film ini merupakan produksi Malaysia.

BoBoiBoy sendiri merupakan serial televisi animasi anak-anak nomor satu di Malaysia. Animasi ini juga ditayangkan di Indonesia mengikuti Upin dan Ipin. Tak mengherankan jika Animonsta Studios, sebagai kreator dari Malaysia, tak ragu mengangkatnya menjadi sajian layar lebar. BoBoiBoy tidak diputar di Malaysia, tetapi di Indonesia.




CEO DNA Production, Rina Novita, yang merupakan partner Malaysia untuk penayangan serial televisi BoBoiBoy dan BoBoiBoy The Movie di Indonesia, mengakui memiliki D'Masiv karena dirinya yakin mereka akan cocok. Rina juga menyebut bahwa ia sudah lama jatuh hati pada D'Masiv. "Sebelumnya, Band Kotak yang mengisi serialnya. Nah, untuk filmnya mau cari yang lain," ujarnya saat jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016).

Rindra, pemain bas Padi yang sekarang bergabung Band Musikimia, lantas meyakinkan Rina bahwa Rian dan D'Masiv layak menyanyikan 'Di Bawah Langit yang Sama'.

"Kata Rindra, suara yang cocok itu Rian. Saya nggak kenal Rian. Siapa dia. Nah tahun lalu, saya ketemu Rian di LCRR, ngobrol dan saya dengarkan lagunya dan Rian tertarik," kata Rina.

Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marshall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniwan Iskandar Dinata (bas) dan Wahyu Piadji (drum), merasa senang mengisi OST film BoBoiBoy The Movie.

"Ini menjadi jeda yang manis di tengah persiapan penggarapan album kelima yang rencananya akan dirilis di dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. Kami bersemangat mengerjakan proyek soundtrack ini," kata Rian.