Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biar Sejalan, Billy Rilis Single Di Hari Ultah Olga Syahputra

Rambah dunia tarik suara, Billy Syahputra akan rilis single debutnya berjudul 'Pantun Cinta'. Rencananya Billy bakal merilis lagu ciptaan Posan Tobing itu tepat di hari jadi almarhum Olga Syahputra, 8 Februari mendatang. Billy menganggap 8 Februari adalah tanggal keberuntungan.

"Kebetulan di hari ultah almarhum juga, biar sejalan. Karena tanggal 8 menjadi tanggal penuh keberuntungan, makanya kita rilisnya di tanggal itu," ungkap Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).



Karenanya Billy baru merilis lagu tersebut tepat di hari jadi almarhum. Padahal penggarapannya sendiri menurut Billy sudah dirampungkan sejak tahun 2015 lalu.

"Bikinnya tahun 2015. Jadinya juga tahun 2015 tapi baru launching Februari ini," imbuh bintang film Warisan Olga tersebut.

Bukan hanya merilis single, di hari ulang tahun almarhum nanti, Billy berencana melakukan doa bersama di pusara Olga. Meski belum bisa dipastikan, Kemungkinan dia juga akan menggelar syukuran dengan sahabat dan fans-fans Olga.

"Tapi kalau itu yang atur manajemen. Apalagi fans Olga pasti sudah tahu semuanya. Insha Allah kita baca doa di makam almarhum," ucap Billy Syahputra.