Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baby Arsy Akan Disibukkan Dengan Jadwal Syuting

Bakat keartisan Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya menurun ke putri mereka, Baby Arsy. Sejak masih balita, bayi imut itu sudah sangat sadar kamera dan juga murah senyum. Ia bahkan sudah mulai syuting jadi model iklan untuk pertama kalinya.
Sang ayah, Anang sebenarnya masih ragu-ragu untuk mengizinkan putrinya terjun ke dunia hiburan di usia yang terlalu dini. Namun Ia akhirnya memutuskan untuk tak menghalangi bakat putrinya yang memang sudah mulai tampak ke permukaan.

"Job nyanyi masih dong, malah lagi banyak kerjaan mayan buat Arsy," ujar Ashanty ketika ditemui di ultah Nindy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Meskipun mengizinkan, Anang sendiri tetap membatasi jadwal syuting putrinya yang dipastikan bakal mulai padat. Ia tentu tak ingin sang buah hati terlalu diforsir untuk bekerja di usianya yang masih sangat dini itu.

Sementara itu, Ashanty tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Saking sayangnya, tak jarang pelantun Kesakitanku itu mengajak Arsy untuk pergi ke mana-mana, bahkan lokasi syuting.

"Kalau nyanyi di luar aku bawa Arsy. Kalau di dalam kota gini nggak bawa. Aku ninggalin Arsy kalo kerjaan yang jauh aja," pungkasnya.