Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awas Tertipu Dengan Kelas Sulap Atas Nama Deddy Corbuzier

Ketenaran seorang Deddy Corbuzier tak perlu dipertanyakan lagi. Baik sebagai presenter maupun magician, pria berkepala plontos itu selalu sukses merebut hati publik dengan aksi-aksinya.

Seperti diketahui, sejak 2015 kemarin, Deddy memutuskan untuk vakum dari dunia magic. Ia lebih memilih untuk fokus dengan berbagai aktivitas lain seperti nge-host, membentuk tubuh di gym, mengurus proyek film TRIANGLE-nya, hingga jadi sosok ayah yang baik untuk Azka Corbuzier.

Popularitas Deddy itu sendiri ternyata banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggung-jawab. Contohnya, baru-baru ini ada sebuah instansi kelas sulap yang menyebut jika mereka telah dilisensi oleh Deddy Corbuzier sendiri. Namun ternyata hal itu hanya hoax belaka.

Deddy lewat akun Instagram-nya dengan tegas menyebut jika dirinya tak pernah membuka kelas sulap. Parahnya lagi, instansi itu ternyata melakukan penipuan uang dan sudah memakan beberapa korban.

"Penipuan! Banyak yang mengadu pada saya tentang hal ini dan tertipu uang dan lain-lain! DEDDY CORBUZIER TIDAK MEMBUKA SEKOLAH SULAP DI MANAPUN. Saat ini pengacara saya sedang menghubungi beberapa pihak yang bersangkutan," tulis mantan suami Kalina itu di caption foto-nya.

Memang tak mudah menjadi sosok populer seperti Deddy Corbuzier. Selain banyak orang yang mencoba untuk memanfaatkan nama besar-nya, tak jarang juga ada haters yang sering berkata pedas padanya di dunia maya. Apa pendapat KLovers mengenai fenomena ini?