Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atlas, Kelinci Raksasa Yang Lebih Besar Dari Anjing

Bagaimana jika ada kelinci yang ukurannya sangat besar, tidak seperti ukuran kelinci pada umumnya. Apa anda akan takut?

Tidak usah takut sobat, karena kelinci merupakan seekor binatang yang tidak buas dan hanya pemakan rumput saja.

Berbicara soal kelinci besar, ternyata di Skotlandia benar ada kelinci yang sangat besar, bahkan besarnya hampir sebesar seekor anjing. Seekor anjing ini sedang mencari rumah baru di Skotlandia.

Kelinci yang diberi nama Atlas ini sedang dirawat oleh seorang staf di pusat penampungan hewan di Cardonald, Glasgow, setelah seorang pemilik sudah tidak bisa lagi memeliharanya.

“Seekor kelinci ini sangat ramah dan membutuhkan perhatian. Atlas juga merupakan anak kelinci yang penuh rasa ingin tahu dan membuat orang yang melihatnya tertawa karena tingkahnya,” kata Anna O’Donnell, yang merupakan seorang manajer penampungan hewan.

“Kami juga mencari rumah yang khusus untuk Atlas, karena perkembangannya dan tubuhnya.” Anna memiliki keinginan untuk nantinya Atlas mempunyai pemilik baru yang sudah berpengalaman dalam memelihara binatang.

Seperti yang dikabarkan Metro, kelinci ini masih sangat muda meskipun ukuran tubuhnya terbilang besar. Dan baru berusia 7 bulan saja.

Bagaimana menurut anda? Sangat lucu kan binatang yang mempunyai ukuran raksasa ini. Pasti sangat mengemaskan ya kalau ada di sini.