Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Astaga! Ada Mobil Polisi Turunkan Gadis 53k5i di Tempat Sepi

Baru-baru ini ada sebuah mobil polisi yang tertangkap basah oleh kamera ketika sedang menurunkan seorang gadis muda berbusana minim yang hanya mengenakan kaos dan hot pants. Sontak foto tersebut menghebohkan para pengguna media sosial.

Astaga! Ada Mobil Polisi Turunkan Gadis 53k5i di Tempat Sepi


Mobil “POLISI” jenis sedan tersebut memang sekilas sepertinya mobil polisi resmi, dengan lampu sirine biru yang menempel di atap mobil, nomor telepon darurat dan tak lupa ada stiker polisi yang ditempel di belakang mobil.

Tidak dijelaskan dengan rinci dimana kejadian tersebut terjadi, namun foto-foto tersebut memang memicu netizen untuk berspekulasi ke arah negatif.

Dari berbagai informasi yang di himpun, foto tersebut mulai ramai dibagikan netizen saat salah satu akun Facebook menguploadnya di grup jual beli di wilayah Yogyakarta pada Minggu (6/12). Sayangnya unggahan foto tersebut sudah dihapus dari grup karena dianggap tidak sesuai dengan standar yang berlaku dalam grup jual beli tersebut.

Terlepas apakah foto tersebut merupakan polisi resmi atau bukan, Namun gambar kontroversial itu telah memicu perdebatan di grup-grup media sosial. Beberapa menyarankan untuk tidak terlalu jauh berspekulasi namun ada juga beberapa mengomentari foto tersebut dengan blak-blakan. Apakah ini ‎fake police car‬ yang menyaingin ‪‎fake taxi atau memang benar-benar aksi bejat ulah oknum polisi? Sampai saat ini Belum ada yang bisa menjelaskannya.

Astaga! Ada Mobil Polisi Turunkan Gadis 53k5i di Tempat Sepi


“Jangan kejauhan, baru liat foto saja sudah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sebenarnya terjadi,” ujar akun Bambang Suseno.

“Kalau tumpangan, kok berhentinya di tempat sepi. Harusnya di depan rumah atau paling tidak di depan gang gitu,” imbuh akun Agus Wijaya mencurigai.

“Mungkin ini cuma nganterin orang yang tersesat dengan cuma-cuma atau nganterin cabe pulang pagi,” timpal akun Ayu Fatmawati.

Bagaimana pendapat pembaca sekalian?