Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Ulang Tahun, Ayah Buatkan Robot Transformers Dari Kardus

Apapun akan dilakukan sang ayah demi melihat anak kesayangannya bahagia. Karena seorang Ayah tidak akan tega jika melihat anaknya sedih.

Hal itulah yang dilakukan seorang pria ini, pria yang bernama Xu Qu usia 35 tahun ini mempunyai seorang putra bernama Sichuan. Xu Qu, ingin membuat anaknya bahagia dengan caranya sendiri.

Kemudian Qu Xu mempunyai ide untuk membuat sebuah patung dari bahan yang terbilang mudah didapat, yaitu hanya bermodalkan 100 Kg kardus dan seribu sekrup, Xu Qu membuat sebuah patung yang sangat menakjubkan, patung itu di salah satu film terkenal di layar kaca, yaitu TRANSFORMERS, yang bernama Optimus Prime.

Seorang Ayah seperti ini patut kita beri acungan jempol. Karena dia menghabiskan waktu yang cukup lama untuk membuat patung robot ini. Patung tersebut selesai dibuat Xu Qu pada tanggal 30 januari kemarin.

“Inspirasi membuat patung robot Optimus ini muncul dalam pikiran saya ketika saya menggirim anak saya belajar menggambar. Saya membuat Transformers dan memberikan kepada anak saya serta anak-anak lain sebagai kado festival musim Semi. Kata Ayah Sichuan.

“Anak saya belajar melukis di kelas pelatihan seni. Dia sering membuang sesuatu setiap hari. Saya ingin dia tahu kita dapat memanfaatkan barang-barang yang dibuang untuk membuat hal-hal yang menyenangkan,” tambah Xu.

“Setelah patung yang saya buat selesai, anak dan teman anak saya sangat senang, dan berfoto dengan patung transformers yang saya buat. Kemudian meluas lewat WeChat,” katanya.

Hasil kerja keras seorang ayah tersebut kini berdiri di Taman Sanxian, Ziyang. Bahkan orang yang melihatnya merasa kagum.

Hal yang dilakukan seorang pria itu perlu di contoh, membuat karya seni tidak harus menggunakan sebuah bahan yang mahal.