Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Kecil Ini Hampir Kehabisan Nafas Karena Terperangkap Kaleng Susu

Kejadian ini mungkin termasuk kejadian yang diluar dugaan. Hanya karena gara-gara sebuah kaleng saja seorang anak kecil hampir kehabisan nafasnya.

Peristiwa ini terjadi di Jazan, Arab Saudi yang dialami oleh seorang anak kecil berusia 10 tahun. Kepalanya yang ditutupi sebuah kaleng hampir saja membawa petaka yang sangat besar.

Kejadian itu berawal, saat sang anak kecil itu bermain sebuah kaleng susu yang ia buat jadi helm untuk di pasang di kepalnya. Saat memasukan kaleng ke kepalanya, terlihat sangat mudah.

Tetapi aksi bocah itu malah membawa kepanikan bagi semua orang, karena kaleng yang dijadikan helm tidak bisa di tarik atau di lepas dengan mudah.

Saat berusaha melepaskan kaleng tersebut tidak bisa, orangtuanya langsung membawa keruma sakit terdekat. Tetapi sungguh sayang, dari pihak rumah sakit tidak mau ambil resiko dan menyerah.

Sumber emirates247, Kemudian dari pihak rumah sakit meminta bantuan ke tim pertahanan sipil, yang akhirnya petugas pertahanan sipil langsung bergegas untuk membatu anak kecil yang terjebak kaleng di kepalnya tersebut.

“Kami segera mengirim tenaga penyelamat ke rumah sakit untuk melepaskan kepala anak itu dari dalam kaleng tanpa cidera,” kata Direktur Pertahanan Sipil Jazan Mayor Yahya Al Gahtani.

Untuk orangtua bapak/ibu, diharapkan untuk berhati-hati dalam mengawasi anak-anaknya. Supaya tidak terjadi peristiwa seperti anak kecil diatas tadi. Sambung Gahtani.