Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahmad Dhani Maju Pilgub DKI, Ini Kata Paranormal

Ahmad Dhani menyatakan siap maju di Pilgub DKI Jakarta setelah dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun muncul beragam reaksi terkait pencalonan Dhani sebagai orang nomer satu di Ibu Kota tersebut.

Selain ditanggapi sinis oleh Farhat Abbas, paranormal Mbah Mijan juga tak ketinggalan berkomentar. Dengan terang-terangan, Mbah Mijan mengaku pesimis bila suami Mulan Jameela itu bisa memenangkan pertarungan.

"Ahmad Dhani memiliki aura biru berlapis merah. Sebenarnya bisa saja dia memimpin Jakarta, tapi sisi egoisnya harus dibuang, dan itu sepertinya masih sulit," ungkap Mbah Mijan, saat dihubungi via telpon, Kamis (11/2/2016).

Merujuk pada primbon, Mbah Mijan mengatakan, Ahmad Dhani belum saatnya bertarung di kancah politik. Memang, selama ini Dhani belum pernah terjun langsung ke politik praktis.

"Nama lengkapnya di kamus primbon masih berat, masih sulit untuk menang," sambung Mbah Mijan.

AhmadDhani sendiri mengaku sangat senang dan bangga dipinang menjadi CagubDKIJakarta oleh PKB. Meski terbilang baru di dunia politik, Dhani akan serius bertarung dan akan meminta nasihat kepada penasehat politik pribadinya dan partai.