Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh, Cumi-Cumi Ini Ejakulasi Di Mulut Wanita Yang Memakannya

Cumi-cumi adalah jenis hewan laut dari keluarga molusca yang kadang disamakan dengan gurita karena memiliki wujud yang mirip. Cumi-cumi sendiri termasuk seafood yang banyak digemari, memiliki rasa yang khas dan kenyal dengan rasa sedikit manis. Cumi-cumi juga mengandung meneral dan vitamin.

Meskipun demikian, jika cumi-cumi tidak dibersihkan secara maksimal, bisa menyebabkan pengonsumsi mengalami reaksi yang tidak diinginkan. Seperti gatal-gatal bahkan keracunan. Akan tetapi, di Korea Selatan hal yang tidak lazim terjadi.

Seorang perempuan di Korea Selatan mengaku bahwa saat ia memakan cumi utuh yang baru saja dimasak, tiba-tiba ia merasakan sengatan di dalam mulutnya. Padahal ia baru makan satu gigitan. Perempuan berusia 63 tahun itu mengungkap kalau cumi yang dimakannya menimbulkan rasa nyeri sangat tajam dan bertahan sangat lama.

Karena merasa khawatir, lantas ia memerikasakannya ke dokter. Kemudian dokter melakukan pemerikasaan terhadap gejala yang dialami perempuan tersebut, dan hasilnya mencengangkan. Sang dokter menemukan 12 kantung mirip cumi-cumi dengan ukuran mini menempel dimulutnya. Kantung-kantung tersebut seperti cairan sperma yang bisa menempel dipenjuru mulut. Saat sang dokter melakukan pengangkatan kantung-kantung itu, dokter terkejut setelah kantung tersebut diteliti di laboratorium.

Pasalnya kantung-kantung tersebut ternyata squid spermatophores yaitu sperma yang biasanya digunakan cumi-cumi untuk bereproduksi. Dilansir Detik (13/7) bahwa perempuan tersebut tidak manelan cumi yang digigitnya, langsung memuntahkannya lantaran perempuan tersebut merasa ana yang aneh di dalam rongga mulutnya.