Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transkrip Percakapan Bukti Indra Bekti Rayu Lalu Gigih

Entah apa yang ada di perasaan Indra Bekti saat ini. Setelah kemarin dirinya dilaporkan oleh seorang artis FTV bernama Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pelecehan seksual. Kini Indra Bekti kembali diserang dengan beredarnya transkip dan rekaman percakapan antara dirinya dan Lalu Gigih Arsanofa di sosial media.

Terkait dengan kebenaran rekaman tersebut, Gigih Arsanofa yang juga seorang artis FTV ini membenarkan bahwa suara dalam rekaman tersebut adalah suaranya dengan Indra. Berikut transkip percakapan yang ramai beredar.

Indra Bekti (IB) & Lalu Gigih (LG):

IB: Emang bener?

LG: Apanya

IB: Ya itu laporannya

LG: Kalau kak Indra ngerasa nggak salah kenapa takut sih?

IB: Kenapa, gimana?

LG: Kalau emang kak Indra ngerasa nggak salah, ngapain takut?

IB: Yah… maksudnya emang beneran kamu ngelaporin itu?

LG: Menurut kak Indra sendiri gimana? Misalnya gini aja, misalnya kak indra nggak merasa bersalah ngapain takut.

IB: Ya tapi nggak perlu, aku nggak mau sampe seperti ini. Harus pakai gitu-gitu (kurang jelas) ini masuk polisi soalnya. Emang kamu beneran? Kenapa? Kenapa?

LG: Makanya poinnya kalau kak Indra nggak salah ngapain takut kakak, ya kan?

IB: Loh? I know tapi

LG: Kakak nggak pulan dari ANTV?

IB: Udah pulang. Tapi maksudnya apa namanya kan, kamu kan apa istilahnya, kita kan baik baik aja terus kan kalau aku emang salah kan ya yang mengenai hal waktu itu kamu gak mau yaudah berarti kalau misalnya mau pulang ke lombok aku bayarin gitu. Tapi ya jangan begini lah maksudnya. Aku gak mau.

LG: Gak mau apa?

IB: Gak mau ada itu-itu, laporan-laporannya.

LG: Oh ya. Tapi kalau kakak merasa gak salah gak usah takut.

IB: Loh tadi aku gimana.. mau aku.. kamu mau dikenal gitu maksudnya tapi dengan cara seperti ini?

LG: *tarik nafas* aku pengen…

IB: Jangan dong

LG: Aku pengen sederhana aja sih kehidupan itu doang

IB: Yaudah tapi berarti gak usah ada kisah itu karena nama kamu juga nanti tercemar juga. Jadi jelek juga. Iya maksudnya, ada apa ini gitu, orang juga bertanya kok jadi kasus, jadi panjang deh. Mending kalau kamu mau benar benar sederhana, yaudah sederhana, apa yang kita bisa bantu, apa yang bisa aku bantu, udah kita saling bantu aja. Aku mau tulus deh, gak perlu harus ada yang kayak gitu-gitu kok.

LG: Berarti kak Indra merasa nggak salah?

IB: Digampangin aja apa yang mau kamu lakukan ini, niatan ini udah deh

LG: Ok maksud aku berarti kak Indra merasa bersalah dengan ini selama ini?

IB: He eh, tapi kan apa namanya nama aku jadi jelek loh

LG: Kak Indra takut kalau istri Kak Indra tahu?

IB: Yah iyalah… masa nggak takut (ketawa)

LG: Emang selama ini nggak tau kalau Kak Indra suka sama cowok kayak gitu

IB: Ya nggaklah…

LG: Oh…

Beredarnya transkip percakapan dan rekaman tak pelak membuat publik tak terkecuali Indra Bekti. Indra pun buru-buru membantah rekaman dan trasnkip yang dibeberkan pihak Lalu.

“Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu,” demikian pesan tertulis Indra yang beredar di kalangan wartawan, Kamis (28/1/2016).

Indra Bekti menduga aduan tersebut merupakan bagian dari rekayasa kasus yang sengaja dilakukan Lalu Gigih. Tak dipungkiri, di ranah hiburan, memang ada banyak cara untuk bisa dikenal publik. Salah satunya merekayasa kasus seperti ini.

Dikalangan artis, perilaku menyimpang sudah bukan hal yang tabu lagi. Artis kan juga manusia, sama kayak kita. Namun, sayang banget jika ada lelaki yang sudah berkeluarga namun ternyata “yuukk”. Kadang suka berfikir apa enaknya main “pedang-pedangan”, enakan juga main “tembak-tembakan” Muehehehe..

Bangsa ini masih menganut adat ketimuran yang tentu mengedepankan nilai moral. Alangkah baiknya untuk para artis berilah contoh yang baik kepada masyarakat. Bagaimana menurutmu?