Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Kedalaman Miss V Bisa Capai 14.8 Cm

Biasanya di masyarakat, yang sering dibahas jika membicarakan s3ks adalah panjang dari Mr. P. Banyak orang beranggapan apabila dengan ukuran Mr P yang panjang, maka semua wanita akan takluk dan pasrah dibuatnya. Padahal ternyata, menurut penelitian jika panjang Mr. P tidak bisa sampai kedalam lubang Miss V yang terbukti sangat dalam.

Seperti dilansir laman Dailystar, salah seorang peneliti seks bernama William Masters bersama Virginia Johnson, terkait Panjang Kedalaman Lubang Miss V, keduanya merupakan orang pertama yang lihat secara langsung terkait kedalaman miss V sekitar tahun 1966 silam. Keduanya mengukur terhadap bagian intim wanita dengan samp;e sekitar 100 perempuan yang sama sekali belum melahirkan, dan hasilnya mengejutkan sekali.

Hasil penelitian tersebut membuktikan jika ternyata, untuk panjang kedalaman Miss V yang umumnya belum terangsang atau merekah hanya berukuran 7 sampai 8 cm (atau 3 inci). Akan tetapi, mereka yang sudah terangsang, maka ukuran Miss V akan langsung lebih dalam mulai 11 CM sampai 12 cm atau setara 4.5 inci. Akan tetapi, dari hasil penelitian terbaru, yang melibatkan perempuan yang sudah melahirkan ternyata lebih mengagetkan lagi ternyata kedalaman lubang Miss V yaitu 6.9 cm (atau 2.7 inci) dan paling panjang adalah 14.8cm, atau sekitar 5.8 inci.

Pastinya, hasil penelitian terkait Panjang Kedalaman Lubang Miss V ini kurang menguntungkan bagi pria yang mempunyai kelaminpendek, akan tetapi berbeda dengan yang mempunyai Mr. P yang terbilang panjang. Akan tetapi, semuanya dikembalikan pada posisi seksual yang mereka pilih, bukan dilihat dari ukuran besar dan panjang titit dan Miss V, karena banyak dari perempuan yang alami orgasme hasil rangsangan klitoris.