Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teka Teki Cari Anjing Di Kerumunan Panda

Permainan menguji ketelitian mata kembali hadir, netizen dibuat pusing dengan tingkah seniman asal Hungaria, Gergely Dudas.

Bagaimana tidak, kali ini mereka diuji daya penglihatannya untuk menemukan seekor anjing dalam kelompok panda pada versi lego. Setelah sebelumnya seekor panda berhasil ditemukan di antara ratusan gambar manusia salju.

Hasilnya, permainan itu langsung viral di dunia maya. Bahkan perusahaan mainan ternama dunia Lego mengunggah gambar tersebut di akun Instagram resminya, dan menantang para pengikutnya.


Dari ribuan komentar yang merasa dibuat bingung oleh permainan ini, beberapa orang merasa dikecewakan karena menurut mereka ujian ini sangat mudah dan tidak menantang.
"Kami berhasil menemukan semua panda! Tetapi dapatkah kamu menemukan anjing #LEGODUPLO kami?".

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (28/1/2016), unggahan tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 31 ribu like dan ribuan komentar.



"Yang pertama kali saya lihat adalah anjing lego," kata Oliviahope04.

Lain lagi dengan Aimhigh5,"Itu, saya menemukannya! Di samping panda."

Sementara itu, Catmandoo1533 berkata lain, "Teka-teki itu terlalu mudah. Namun tugas itu tidak mudah bagi semua orang."

Sedangkan pemilik akun growlingtoast06 berkata, "Meski sedikit susah, tapi aku berhasil menemukannya. Bentuknya hampir terlihat seperti panda."

Jika Anda lebih teliti, sebenarnya si anjing bisa ditemukan di baris keempat dari atas, sedikit ke arah kanan. Dengan bentuk mata yang sayu, telinga yang rebah, dengan hidung berbentuk bulat menonjol.

Bagaimana, berhasil menemukannya?

Teka-teka ini terinspirasi dari gambar karya Gergely Dudas yang menampilkan 1 panda di antara ratusan manusia salju yang diposting di halaman Facebook-nya, pada 16 Desember 2015 lalu.



"Ada panda di antara ratusan manusia salju. Ada yang dapat menemukannya?" tanya Gergely kepada 13.000 pengikutnya ketika itu.

Hasilnya, teka-teki ini disukai oleh 42 orang dan telah dibagikan sebanyak 100.000 kali dalam hitungan hari saja.