Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suami Dikabarkan Menipu, Bella Shofie Lakukan Pembelaan

Suami Bella Shofie, Suryono, diketahui dilaporkan oleh seseorang karena dianggap telah melakukan penipuan di Papua. Akan tetapi, Bella Shofie menyebut masalah tersebut sudah selesai.

"Enggak ada itu (penipuan). Semuanya sudah selesai, kok. Enggak usah deh dibesar-besarin," ujar Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella Shofie menjelaskan ada kesalahpahaman yang terjadi dengan karyawan sang suami dan rekan kerjanya terkait pembayaran sejumlah uang dalam pelaksanaan proyek.

"Karena mungkin itu ada kelalaian. Orang-orang perusahaan yang urus soal masalah administrasi. Mungkin suami aku terlalu sibuk, jadi karyawan enggak dengar perintah Mas Suryono," ujar pelantun Mungkin Dia Lelah ini.

Seperti diketahui, Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Papua, karena diduga melakukan penipuan senilai Rp 448 juta untuk pembelian bahan bangunan di Papua.

Namun, tak lama setelah kabar tersebut dimuat di salah satu surat kabar Papua, Suryono memberi keterangan. Menurut dia, dugaan penipuan tersebut sudah selesai. Yang terjadi adalah salah paham antara Suryono, asistennya, dan pemilik bahan bangunan.