Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regina Pernah Labrak Krisna Murti Yang Berikan Nafkah Batin Untuk Istri Pertama

Pengacara keluarga Krisna Murti, Elza Syarief, memberikan informasi yang mengejutkan publik. Ia menyebut hubungan antara Krisna Murti dan istri pertamanya, Dewi Hanuri, tak seperti yang digembar-gemborkan Regina di media.

Sebagai bukti, Elza menyebut bahwa usai bulan madu di Bali bersama Regina, Krisna masih melakukan hubungan badan dengan Dewi. Makanya ia heran dengan tudingan talak yang sudah dijatuhkan oleh Krisna saat bersama Regina.

"Setelah bulan madu, menurut Dewi Hanuri, dia masih berhubungan badan. Masih bercinta dan kata Dewi si Krisna masih cinta," ujar Elza Syarief di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Saat sedang mesra-mesranya dengan Dewi, Regina dikabarkan langsung melabrak Krisna untuk segera pulang. Akhirnya Krisna pun langsung menuruti perkataan Regina, lalu meninggalkan istri pertama dan ketiga anak-anaknya.

"Dia pernah kembali ke istrinya setelah bulan madu. Lalu berhubungan badan lagi (menginap) tiga hari tidak balik. Tapi disamperin (Regina) disuruh balik lagi," ucapnya.

Hal itu disayangkan oleh Elza. Pasalnya, selain mencampakkan sang istri, Regina juga menyerang keluarga Krisna dengan melaporkan saudara iparnya ke polisi.

"Regina yang bukan istri sah menurut negara. Dia harusnya punya perasaan. Dia menyakiti istri orang dan anak-anaknya. Dia pun menyerang saudara kandungnya Krisna Murti," kata pengacara 58 tahun tersebut.

"Jadi kita bisa berpikir siapa dia (Regina). Dia kawin siri dengan pria, tapi dia hina saudara kandungnya. Krisna sudah seperti berpikir bukan untuk (membela) saudara kandungnya. Dia lebih membela Regina yang dia baru kenal," jelas Elza Syarief.