Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prilly Fokus Kejar Prestasi Untuk Film Layar Lebar

Tahun 2016 akhirnya datang menggantikan tahun 2015. Tahun ini, artis cantik Prilly Latuconsina dipastikan bakal super sibuk lagi seperti tahun sebelumnya, di mana Ia banyak menghabiskan waktu untuk stripping sinetron.

Waktu liburan akhir tahun dan awal tahun saja, gadis yang santer dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief itu masih menjalani aktivitas syuting. Seperti diketahui, Ia didapuk jadi pemeran utama di film-nya yang akan datang berjudul SURAT UNTUKMU.

"Aku abis (syuting) film liburan, aku janji sama mama. Mama sempet sih nanya, 'Kok nggak liburan Pril kayak yang lain?' tapi aku masih mau kerja mumpung masih ada kesempatan. Mama takut pesawat, tapi aku mau kasih dia (hadiah) jalan-jalan, rencananya Venezia, Italia pas Maret. Tapi itu masih rencana liburannya. Mama aku tuh takut naik pesawat lama-lama sebenernya, tapi kan aku mau kasih kejutan jalan-jalan," ujar Prilly ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12).

Bisa dibilang jika gadis berdarah Ambon itu sangat workaholic alias gila kerja meski usianya baru 19 tahun. "Aku lebih suka kerja ketimbang di rumah. Masih muda juga, ngapain juga di rumah doang. Pikiran lebih dewasa karna kerjaan juga karena aku bergaul dengan temen-temen aku yang lebih tua umurnya," sambungnya singkat.

Meski bisa dibilang cukup baru di dunia hiburan, namun prestasi Prilly sangat cemerlang. Ia sukses mendapatkan berbagai jenis penghargaan, terutama berkat perannya sebagai Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Namun untuk kancah perfilman layar lebar, Prilly masih sangat asing dan belum menorehkan prestasi apa-apa.

"Posisi seperti ini yang aku capai. sampai di sini nggak mudah. Banyak dukungan fans, awards juga nggak nyangka, banyak apresiasi. Penghargaan di film yang belom, itu yang miss. Itu butuh kualitas, makanya aku sekolah akting lagi untuk mimpi itu. Mimpi banget dapat penghargaan di film. Aku akan terus belajar belajar untuk itu. Aku nggak akan main-main untuk film ini," pungkas Prilly.