Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Dengan 28 Jari Di Tubuhnya

Seorang pria yang berasal dari Gujarat, India yang bernama Devendra Suthar, saat ini tengah jadi bahan pemberitaan terkait keanehan yang dimilikinya. Pasalnya belum lama ini ia masuk Guinness Book Record sebagai pemilik 28 jari dengan rincian 14 di jari tangan, dan 14 lainnya di jari kakinya.

Devendra Suthar Pemilik 28 Jari memang langsung menghebohkan warga India dan dunia, pria berusia 43 tahun tersebut, semenjak kecil memang mempunyai keanehan yang ada di jari jemarinya. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Daily Mail, apabila pria asal India ini mempunyai total jari sebanyak 28 buah jari, 14 ditangan dan 14 di jari kaki. Malahan, banyak orang beranggapan jika hal ini adalah kelebihan unik yang dimiliki oleh pria berkumis ini.



Walaupun begitu, Devendra Suthar memang kerap berhati-hati dalam berjalan maupun saat ia bekerja. Pasalnya, soal kewaspadaan ekstra tersebut memang harus ia curahkan untuk menjaga semua jarinya yang ada 28 tersebut. Ia merasa ketakutan jika nantinya jarinya ada yang patah atau terluka, sehingga mau apapun ia selalu waspada.

Sampai berita ini diturunkan, Devendra Suthar Pemilik 28 Jari langsung menjadi terkenal sehingga banyak orang yang ingin melihat secara langsung penampakan unik ini. Diketahui, jika Suthar ternyata mempunyai penyakit langka yang disebut polydactylism, dimana jumlah jari Devandra sangat berbeda dengan jumlah jari orang normal yang hanya mempunyai sekitar 20 jari, 10 jari tangan dan 10 jari kaki.