Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Posisi Bercinta Yang Cocok Untuk Anda Yang Berbadan Gemuk

Memiliki badan yang terlalu gemuk tidak hanya menyulitkan kita untuk menjalani aktifitas sehari-hari, namun juga menyulitkan dalam bercinta. Hal ini dikarenakan memiliki tubuh yang besar sehingga ingin membuat posisi yang nyaman pun sulit.

Tetapi bagi kamu yang memiliki badan gemuk tidak perlu khawatir karena ada beberapa posisi s3ks yang bisa kamu lakukan. Berikut 5 posisi s3ks yang dipercaya akan membuat kamu mencapai kepuasaan yang maksimal, dilansir dari terselubungi.com.

1.Doggy Styl3
Posisi s3ks satu ini dipercaya bisa membuat kamu merasakan kenikmatan yang maksimal. Kamu hanya perlu meletakkan tangan kamu di lantai, lalu pasangan kamu berada tepat di belakang.

2.Sendok
Cobalah berbaring kemudian menempel di depan pasangan kamu. Posisi s3ks seperti ini dianggap posisi yang paling baik karena mampu membuat pasangannya mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

3.Misionaris
Posisi s3ks berikutnya adalah misionaris. Misionaris merupakan posisi dimana kamu hanya perlu berbaring kemudian kamu membiarkan pasangan kamu menikmati seluruh tubuh kamu.

4.Berdiri
Posisi s3ks berdiri dianggap posisi terbaik setelah posisi s3ks sendok. Terlebih lagi kamu yang memiliki punggung besar, posisi ini diyakini dapat membuat kamu mencapai titik kepuasaan.

5.Side Wind
Posisi s3ks terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan cara berbaring menghadap samping kemudian mengangkat satu kaki hingga ke atas. Posisi ini dijamin dapat memuaskan kamu dan pasangan kamu.


Nah, itulah beberapa posisi yang dapat kamu lakukan saat berhubungan s3ks. Bagaimana mudah bukan?