Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Tilang Sebuah Patung Mobil Di Jerman

Pengadaan operasi pelanggaran lalu lintas biasanya dilakukan untuk memberikan tilang kepada pengguna kendaraan yang menyalahi aturan. Semisal mengendara tidak pakai helm, pelanggaran pengguna jalan, menorobos lalu lintas dan lainnya.

Namun, kejadian kocak terjadi di salah satu kota di Jerman yaitu di kota Karlsruhe. Seorang polisi mengeluarkan surat tilang untuk sebuah patung mobil membungkuk bagai hewan yang tengah turun merayap dari ketinggian tembok.

Seorang seniman Jerman bernama Erwin Wurm sengaja membuat mobil membungkuk itu yang  berjenis pick up Mercedez-Benz warna merah sebagai hasil dari karyanya. Seperti dikenal seluruh publik bahwa patung dalam bentuk membungkuk itu tidak akan mampu menghindari denda.

Berdasarkan laman Metro dilansir pada 28/06/2015 Seniman Erwin Wurm asal jerman ini telah menjadi terkenal karena hasil seni yang dapat membuat sebuah mobil menjadi lentur dan membungkuk. Namun hasil seninya itu malah mendapat sebuah slip yang menyebalkan dari petugas di kota Karlsruhe.

Entah seorang polisi itu menilang atau sekedar memberikan peringatan, yang jelas ia mengeluarkan surat dan diselipkan di wiper mobil.