Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngeri, Orang Ini Tak Mempan Ditusuk, Dibor Dan Dibacok

Bagi manusia biasa yang tanpa memiliki keahlian tertentu atau kekuatan magic sekali teriris pisau saja mungkin sudah terluka. Namun tidak untuk pria berusia 24 tahun ini, ia benar-benar memiliki keunikan. Tubuhnya dibor, ditusuk dan dibor benar-benar tidak mengalami cidera sedikitpun.

Pria bernama Zhao Riu ini melakukan atraksi yang sangat mencengangkan bagi orang yang melihatnya. Atraksi yang sangat berbahaya dan mengerikan, bayangkan saja ia memainkan sebuah bor dan memulai mengebor kepalanya. Tak hanya itu saja, ia juga menusukkan tombak ke tubuhnya dan juga membacok bagian tubuhnya. Apa yang terjadi? sungguh luar biasa tubuhnya masih tetap utuh seperti semula.

Pria yang juga merupakan seorang pelatih seni asal Kota Manzhu ini sering melakukan atraksi berbahaya di jalanan untik memikat orang. Mungkin bagi mereka yang belum pernah melihat secara langsung, menganggap hal tersebut adalah suatu ketidakmungkinan. Namun kenyataannya memang benar-benar terjadi.

Meskipun ia telah berjalan atau tiduran di ujung-ujung tombak yang tajam, tubuhnya tetap saja tidak mengalami kecacatan sedikit pun. Bahkan sebuah besi panjang dan runcing ditekannkan ke lehernya, ternyata besi tersebut juga tidak mampu menembus leher Zhao Rui.

Seperti dilansir sanghailist (29/10) Zhao Rui ini juga merupakan seorang yang memiliki keahlian Kung Fu, ia belajar kung fu di salah satu kuil Henan pada tahun 2009 silam. Selain ahli kung fu, ia juga mempelajari aksi sekelas master, seperti berlatih kasi-aksi berbahaya sejak tahun 2013 lalu. Zhao mengungkap bahwa untuk berlatih aksi seperti itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Sibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencapai keterampilan sekelas master. ini. Saya mulai berlatih aksi seperti ini pada tahun 2013” Ungkap Zhao