Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monica 'Nixia' Carolina, Ratu Game Yang Disegani Gamers Cowok

Perempuan cantik yang satu ini dikenal publik sebagai Ratu games dari Indonesia, Monica Carolina alias Nixia sampai sekarang ini terus menjadi perhatian publik, apalagi setelah kemunculan dirinya di acara Hitam Putih malam ini, Kamis 7 Januari 2016. Gadis berambut panjang ini, memang dikenal sangat ahli dalam mbermain games online dan banyak pria yang segan pada dirinya.

Nixia Gamers Indonesia, walaupun usianya baru 24 tahun, akan tetapi gadis asal Jakarta ini sangat hebat dalam hal permainan games online. Nixia sapaan Monica Carolina, memang sudah sejak lama menjadi gammer wanita profesional, yang dimulai pada tahun 2008 silam. Games yang paling dia sukai adalah kategori FPS atau first-person shooter. Semenjak ia duduk dibangku SMA, Nixia mulai rajin ikuti beberapa turbamen dan uniknya ia kerap meraih juara, sebut saja pada game Call of Duty 4, Nixia juara ke dua.

Sekitar tahun 2011, Nixia pun akhirnya memutuskan untuk membuat laman pribadinya, Nixia Gamer, yang khusus mengulas review dan peralatan yang dipakai untuk bermain game juga semua pengalamannya dalam ikut beberapa turnamen game. Setahun membuat web, banyak sekali tawaran dari pengiklan sebagai sponsor. Diketahui, gaji Nixia Gamers Indonesia dalam sebulan adalah Rp 137 juta.

Profil Nixia Gamers Indonesia :

Nama Lahir: Monica Carolina
Nama beken: Nixia , Nix1a , dan Nixia_latte
Jenis Kelamin: Perempuan
Alamat: Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia
Hobby: Games, Computer dan Gadget
Favorit Games : COC, Battlefield 3 , Call Of Duty 4, Crysis 3, Diablo 3, Guitar Hero Series, dan Sim City 2013
Kewarhganegaraan: Indonesia
Fanpage Facebook: /nixiagamer
Twitter : @nixia
YM : nxa_gaming
Instagram : nixia