Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mempunyai Penyakit Langka, Pria Ini Malah Disebut-Sebut Titisan Dewa Ganesha

Salah seorang pria di India menjadi perbincangan masyarakat karena dianggap sebagai titisan dewa Ganesha. Pria bernama Kanai Das yang mempunyai belali diwajah sehingga mirip gajah tersebut padahal hanyalah pengemis yang kerap meminta uluran tangan manusia untuk makan sehari-hari malah dipuja oleh beberapa masyarakat yang menganggap dirinya adalah seorang pria suci. Diketahui, jika pengemis ini mempunyai penyakit langka.

Wajah Mirip Gajah Pengemis Dianggap Dewa oleh beberapa masyarakat yang ada di wilayah Baruipur. Kanai Das sendiri merupakan warga yang berasal dari Baruipur, ia semenjak lahir memang mempunyai penyakit aneh dan langka, dimana banyak sekali daging yang tumbuh di wajah, tangan, dan badannya. Sehingga daging yang tumbuh diwajah membuat dirinya seperti gajah, yang dianggap oleh masyarakat jika dirinya merupakan tetesan dewa ganesha. Malahan, ia pun kerap mendapatkan panggilan Manusia Gajah.

Walaupun ia banyak yang menyembah, akan tetapi Kanai tak mau terus diperlakukan seperti itu ia hanya ingin jika penyakitnya yang aneh tersebut bisa hilang dan sembuh. Pasalnya, selama ini ia merasakan kesulitan ketika makan maupun minum, apalgi ia juga sangat susah berbicara dengan baik. Kanai mengungkapkan, jika dirinya alami penyakit langka Wajah Mirip Gajah ini semenjak ia lahir dan sampai sekarang semakin parah.

“Banyak orang beranggapan jika aku adalah titisan dewa Ganesha, karena tumbuh belalai di wajah,” ucap Kanai kepada New York Post, hari Senin, (28/12/2015).

Sekedar diketahui, apabila penyakit yang diderita oleh Kanai Das Berwajah Gajah di dunia kedokteran adalah neurofibromatosis, dimana sisi kanan pada wajah pengemis asal India tersebut melorot sampai ke dadanya. sampai sekarang ia terus berusaha supaya sembuh dari penyakit langka ini.