Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kura-Kura Dinosaurus Hebohkan Warga Pantai Rusia

Warga di Rusia dibuat heboh dengan munculnya Kura-kura yang dianggap sebagai spesies ‘Penyu Dinosaurus’. Pasalnya, jika melihat dari bentuk kura-kura tersebut memang sangat berbeda dengan jenis yang selama ini ada. Sehingga, foto dan video Kura-kura Dinosaurus tersebut langsung viral di media sosial.

Pertama kali, kemunculan hewan unik Kura-kura Dinosaurus tersebut tersebar luas di media sosial Facebook dan twitter. Banyak dari para netizen yang beranggap jika itu hanyalah kura-kura biasa saja, akan tetapi banyak juga yang berpendapat jika itu memang kura-kura dinosaurus yang terdampar. Malahan, ada juga netizen yang berfikir jika gambar tersebut hanyalah editan belaka. Namun, bukan hanya foto, video sebagai keaslian foto pun sekarang ini beredar luas.

Jike melihat video yang sekarang viral, memang bentuk sang kura-kura tersebut sangat aneh dan berbeda dengan apa yang sering dilihat selama ini. Awal mula penemu sang kura purba tersebut, ditemukan oleh seorang nelayan dan ia langsung menangkapnya. Salah seorang warga bernama Anastasia Steshina pun langsung mengabadikan momen langka tersebut.

Anastasia asal Leninskoye menegaskan, ketika ia ditelepon, ia pun langsung datang kelokasi dan merekam penampakan kura-kura dinosaurus tersebut. Menurutnya, jika sang kura-kura memang sangat mirip dengan dinosaurus. Padahal, selama ini ia sendiri belum pernah melihat bentuk kura-kura seperti itu.

Sampai berita ini dilansir, belum ada klarifikasi kenapa kura-kura Dinosaurus yang masuk jenis yang sangat familiar di Florida yang kerap mendapatkan julukan sebagai kura-kura dinosaurus tersebut terdampar di Rusia, akan tetapi, dugaan sementara jika makhluk tersebut lolos dari China yang sengaja membiakan jenis ini untuk dikonsumsi.