Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Kolong Jembatan Di China Ada Ratusan Kulit Anjing Dijemur

Belum lama ini yang tinggal di sekitar jembatan bernama Hefei, Feixi County, Anhui, China dihebohkan dengan sebuah penemuan yang tak biasa. Di jembatan tersebut banyak tergeletak bulu dan kulit anjing yang sudah disayat dan sengaja dibiarkan kering dibawah jembatan tersebut. hal ini pun langsung membuat warga sekitar ketakutan dan bertanya-tanya siapa pelaku yangg sadis tersebut.

Jembatan Penuh Kulit Anjing bermula ditemukan oleh salah seorang warga yang biasa lakukan kegiatan di dekat jembatan yang biasa menjadi tempat Favorit warga untuk lakukan aksi jalan sore dan berolahraga. Akan tetapi, ketika melihat kenapa di jembatan malah banyak bulu dan kulit Anjing yang seperti disamak, maka kabar tersebut pun langsung hebioh dan menjadi perbincangan hangat warga sampai fotonya viral di media sosial.



Dari laporan warga, jika terlihat bulu yang ada di jembatan tersebut sekitar 600 bulu dan juga ada banyak kulit Anjing sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap. Banyak dari warga menuding jika ada oknum yang memang sengaja menguliti daging Anjing dan biasanya untuk dijadikan bahan kain.

“Ini baru pertama kali terjadi disini, semua warga malah ketakutan untuk mendekati jembatan penuh kulit Anjing dan bulu. Apa lagi Anak-anak nggak ada yang berani lewat,” ungkap seorang warga seperti dikutip laman Asiaone.



Diketahui, ternyata Jembatan Penuh Kulit Anjing ini diduga keras adanya warga yang sengaja menguliti kulit Anjing untuk dijadikan kain dari kulit. Biasanya, untuk daging mereka konsumsi dan untuk kulitnya kan di samak dan dijadikan berbagai macam kerajinan.