Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buktikan Eksistensinya, Syahrini Luncurkan Album 'PrincessSyahrini'

Dikenal lewat jargon, gaya glamor dan sensasinya, Syahrini seakan ingin membuktikan diri tetap eksis di dunia nyanyi. Ia baru saja menelurkan album bertajuk 'PrincesSyahrini'.

Di album keempatnya tersebut, si ratu jargon menyuguhkan 10 lagu dengan 1 bonus singel. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu-lagu lamanya yang diaransemen ulang menjadi lebih modern dan beberapa lagu baru.

"Sebenarnya mau aku rilis 2015, tapi karena kesibukan baru bisa sekarang. Yang baru ada 'Kau Tak Punya Hati' dan 'Dream Big' (feat Kevin Bun)," ujar Syahrini saat peluncuran albumnya di Mall Belleveue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Lebih lanjut, Syahrini menyebutkan jika ini juga bentuk eksistensi dirinya di dunia tarik suara. Tapi ia kurang berkenan jika dikatakan sebagai penyanyi. Kenapa, ya?

"Saya lebih senang dibilang entertainer karena saya harus terus belajar menghibur semua orang. Kalau nggak bikin orang ketawa sehari, hidup saya nggak senang," jawabnya.

Pada album tersebut, ternyata juga ada campur tangan Bebi Romeo di dalamnya. Bebi mengaku begitu mengagumi sosok Syahrini dan sudah lama ingin bekerja sama.

"Saya selalu tertarik dengan Syahrini karena nggak ada duanya. Kaau masih ada tiga mungkin saya pertimbangkan. Ini cuma satu soalnya. Ini harus di-maintain," ucap Bebi.