Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktris Cantik Manda Cello Jadi PSK, Sempat Turun Ke Jalan

Aktris cantik Manda Cello mendapat peran yang tak pernah dilakoninya di film terbarunya berjudul 'Iseng'. Di film keduanya itu, Manda menjadi seorang PSK (Pekerja Seks Komersial).

Diceritakan wanita yang hobi berkuda itu, dirinya berperan sebagai Kiki, gadis Sunda yang merantau ke Jakarta. Karena keisengannya, ia mencoba bekerja menjadi perempuan malam yang rupanya hal itu membawa petaka.

Untuk mendalami perannya, Manda observasi dengan terjun dan melihat langsung para PSK di jalan. Dalam observasinya, ia mengaku banyak menemui kendala.

"Sempet pas lagi observasi itu ada razia polisi di Mangga Besar dan aku ngumpet. Terusnya dibuntutin preman sana. Pas observasi Manda nyamar pake jaket dan topi gitu kan. Aku perhatiin betul-betul gimana tingkah PSK. Seru dan deg-degan sih observasi gitu," kata Manda, saat ditemui di kawasan Kemang, belum lama ini.

Lebih lanjut, wanita 23 tahun itu mengaku sempat berpikir dua kali untuk mengambil peran tersebut. Namun sampai akhirnya Manda memutuskan mengambil tawaran itu agar bisa mengasah kualitas aktingnya.

"Mikir-mikir pas ambil peran ini. Tapi ini menantang, bisa menambah wawasan dalam akting aku jadi Manda tertarik ambil peran ini. Ceritanya juga seru, ada message dari film yang judulnya iseng itu," tandasnya.