Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ahok Klaim Akhiri 2015 Dengan Sangat Baik

Tahun 2015 telah berakhir, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja mengklaim bahwa dirinya telah menyiapkan banyak agenda dan program yang segera ingin dilakukan untuk Ibu kota Jakarta.

Pria yang akrab disapa Ahok ini berharap pelayanan di DKI dapat lebih baik bagi warga Jakarta. Kemudian, seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah juga dapat lebih melayani masyarakat.

"Saya harap pelayanan juga semakin baik, PPSU (pekerja penanganan prasarana dan sarana umum) kerja lebih baik, dan kami juga bangun banyak RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak)," kata Ahok di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Kamis (31/12).

Selain mengutarakan harapan, mantan politisi Gerindra ini juga sempat mengaku 2015 sudah diakhiri dengan sangat baik. Hal tersebut, katanya dapat terwujud karena adanya komunikasi yang baik dengan anggota Forkopimda yang ada di Jakarta.

"Saya sangat senang birokrat, Pak Wagub, jajaran Forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) dan DPRD sangat berhubungan baik. Kami akhiri tahun 2015 dengan sangat baik," jelasnya saat sambutan.