Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tikus Serang Anak Kecil Hingga Dirawat Di RS

Seekor tikus besar menyerang anak kecil yang sedang tertidur pulas. Akibat serangan itu si bocah luka di bagian wajah, tangan, dan kakinya hingga harus dirawat di rumah sakit.

Amir Salehi saat itu sedang tidur di rumahnya di Holloway, sebelah utara London, Inggris, ketika seekor tikus menyelinap di bawah selimut. Tikus itu kemudian panik lantaran kakinya terjerat kain seprei sehingga dia menyerang bocah yang sedang pulas itu. Cakar tikus itu melukai dada, dan berkali-kali menggigit si bocah malang di bagian leher dan wajahnya.

Untungnya Gholam, sang ayah, 37 tahun, mendengar jeritan anaknya dan bergegas ke kamar sambil membawa tongkat pemukul baseball dan melawan tikus tadi.

"Tikus itu hendak menyerang tenggorokannya dan ingin mencapai mulutnya. Terlihat banyak darah. Tikus itu panik," kata sang ayah kepada harian the Sun, seperti dilansir koran the Independent, Selasa (22/12).

"Ketika saya pukul dengan tongkat, rasanya seperti memukul besi. Dia tidak takut dengan saya. Saya lawan dia, cukup sulit."

Setelah dia berhasil membunuh hewan itu, Gholam kemudian melihat putranya yang luka di bagian wajah, tangan dan kaki.

Lukanya sangat serius sehingga dia harus dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

Gholam mengatakan dia sudah tidak merasa aman tinggal di rumahnya setelah serangan tikus itu. Dia menyebut gundukan sampah warga di dekat rumahnya jadi penyebab tikus itu masuk ke rumah.