Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tewas Karena Coba Bobol Mesin Penjual Kondom

Seorang pria meninggal karena terkena ledakkan mesin penjual kondom otomatis. Lelaki 29 tahun ini awalnya mecoba merusak mesin dengan bahan peledak.

"Pria ini dibantu dengan dua temannya, yang berusaha mengambil uang di dalam ATM kondom tersebut," kata juru bicara kepolisian, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail, Senin (28/12).

Dalam upaya pembobolan di utara kota Munster, Jerman itu, para pelaku menaruh bahan peledak, lantas berlari masuk ke dalam mobil. Namun nahas, satu dari gerombolan pembobol ATM kondom ini gagal menutup pintu. Alhasil, serpihan ledakan tersebut mengenai kepalanya.

Satu pencuri yang tidak diketahui namanya ini langsung dilarikan ke rumah sakit di dekat kota Schoppingen, tapi nyawanya tidak tertolong akibat luka ledakan yang diterimanya. Ketika pihak medis bertanya terkait penyebab hal tersebut, dua tangan kanannya panik, serta bersikeras jika temannya terluka lantaran terjatuh dari tangga.

Kendati begitu, akhirnya mereka tak kuasa menahan kebohongan, dan akhirnya polisi bertindak menangkap mereka. Polisi yang melakukan investigasi di tempat kejadian mendapat laporan warga sekitar bila mereka mendengar ledakan, namun ketiga pencuri sudah kabur.

Kepolisian Munster menyebut tidak ada kondom yang hilang atau uang dari mesin yang dicuri.