Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mucikari RA Sebut Tyas Mirasih Sering Minta 'Job' Karena Faktor Ekonomi

Nama Tyas Mirasih masih disorot terkait hebohnya kasus prostitusi online di kalangan artis. Namun, hingga kini Tyas memang tak mengakui jika ia terlibat dalam pekerjaan tersebut. Melalui akun Instagram, Tyas sempat membantah dirinya ikut dalam bisnis asusila itu.

Akan tetapi, beberapa pihak lainnya mengungkapkan pernyataan yang bertolak belakang dengan ucapan Tyas. Salah satunya mucikari artis Robby Abbas yang sangat yakin jika mantan pacar Syamsir Alam itu masuk dalam jaringan prostitusi.

Bahkan, Robby blak-blakan menyebut Tyas sering meminta pekerjaan darinya. "Iya, suka minta. Nggak tahu ya kenapa dia sering minta-minta begitu, mungkin faktor ekonomi," jelas Robby di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, dilansir dari Detikhot, Senin (28/12).

Robby mengakui dirinya dan Tyas merupakan teman dekat. Meski begitu, lagi-lagi Tyas membantah hal itu. "Udah lama. Saya udah kayak temen sama dia. Kita suka jalan bareng, ke lokasi bareng. Aku kenal TM dari Aneka Yess (majalah)," jelasnya.

Sementara itu, saat ini Tyas tengah terlibat perang dingin dengan Anggita Sari. Pasalnya, Anggita menjelaskan ia diblock Tyas saat berusaha mengingatkan tentang ketidakhadirannya dalam sidang kasus prostitusi ini.