Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lamaran Ditolak Di Depan Umum Karena Cincin Tak Muat

Seorang pria China harus menelan pil pahit ketika momen yang seharusnya membahagiakan menjadi hal yang menyedihkan. Lamarannya ditolak lantaran cincin yang diberikannya tidak muat.

Dilaporkan NetEase, pria asal Sichuan ini melamar kekasihnya pada malam hari dengan melakukan tarian massal si sebuah jalan di Chengdu. Usai para penari menyelesaikan tariannya, pria tak disebutkan namanya ini menghampiri kekasihnya.

Merasa sangat romantis, sang kekasih menangis tersedu ketika tahu dirinya dilamar. Saat hendak menerima cincin dari si pria tersebut, kekasihnya tahu bahwa cincin itu kekecilan.

Sang kekasih yang merasa kecewa kemudian meninggalkan si kekasihnya tanpa sepatah kata pun. Dia menjadi marah lantaran cincin impiannya tak muat di tangannya.




Beberapa hari kemudian, seperti dilansir dari Shanghaiist, Minggu (20/12), pria itu mengabadikan isi percakapannya dengan si kekasih.

"Aku sedih kamu tidak tahu berapa ukuran jariku. Aku marah karena kamu menghancurkan segalanya. Lebih baik kita tidak usah berteman lagi, kecuali kamu membelikan cincin yang karatnya lebih besar dari itu," tulis sang kekasih dalam percakapan itu.

Isi percakapan tersebut diunggah oleh pria malang ini. Netizen pun menaruh simpati padanya.

"Yang sabar ya, mungkin dia bukan jodohmu," komentar seorang netizen.

Semoga kisah sedih pria asal Sichuan ini tidak menimpa kita ya