Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ivan Gunawan Tahun Baru Di Eropa

Saat akhir tahun Ivan Gunawan memastikan diri tidak ada di Indonesia. Desainer berpostur bongsor ini berencana melewatkan malam pergantian tahun di Eropa.

Selain merayakan tahun baru, momen itu juga sekaligus merayakan ulang tahun Ivan Gunawan ke-34. Khusus momen itu, Ivan tak mengajak serta keluarga. Mantan pacar Rossa ini juga akan berkumpul dengan para sahabatnya.

"31 Desember kan aku ulang tahun, jadi aku mau jalan-jalan sama sahabat-sahabatku ke Eropa. Kumpul sama mama dan keluarga kan sudah, nah jadi nanti mau membahagiakan diri sendiri saja," ujar Ivan Gunawan di Jakarta, baru-baru ini.



Selama beberapa pekan, Ivan menyambangi Negeri Kincir Angin, Belanda dan Prancis sebagai destinasi liburannya. Selain menyegarkan pikiran, juri d'Terong ini sekalian cuci mata melihat model busana yang bisa dijadikan inspirasi.

"Rencananya ke Belanda dan Paris. Aku sama teman juga, lumayan cuci mata buat menambah ide dan inspirasi. Soalnya aku pengin kiblat fesyen itu jadi ke Indonesia, karena kita kan populasinya banyak. Khususnya tren baju muslim ya," kata Ivan Gunawan.