Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gugatan Farhat Abbas Tak Berdasar, Ahmad Dhani Menang Telak

Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas ternyata belum selesai. Jika sebelumnya Dhani memenangkan tuntutannya untuk sang pengacara kontroversial ini, tidak demikian dengan mantan suami Nia Daniati itu.

Setelah sebelumnya gugatan praperadilan Farhat ditolak, kini giliran gugatan perdata senilai Rp 60,5 miliar kepada Dhani dan Ramdan Alamsyah ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut kuasa hukum Dhani dan Ramdan, Aulia Fahmi, materi gugatan tersebut tidak berdasar.

"Materi gugatan tidak berdasar, karena pihak pengadilan tidak menerima semua gugatan dari Farhat Abbas," ungkap Aulia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/12). "Tuntutan materi sebesar Rp 60 miliar semua gugur dan nggak ada yang dikabulkan hakim."

Dengan ditolaknya gugatan ini, maka masyarakat mengetahui kebenaran dari isu yang selama ini beredar. "Dengan ditolaknya gugatan dari penggugat (Farhat) ini maka masyarakat juga mengetahui apa yang digembar-gemborkan, seperti status pengacara Ramdan diragukan, Ramdan menghina atau mengenai Ahmad Dhani menghina, Ahmad Dhani mengajar tinju itu nggak benar semua terjawab sudah di sini," sambungnya.