Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cekcok Dengan Pacar, Pria Ini Potong 'Titit' Sendiri

Tragedi yang bikin merinding terjadi di Distrik Yeneisehir, Kota Mersin, tepian Laut Mediterania, sebelah selatan Turki. Seorang pria (21 tahun) berprofesi sebagai pedagang kaki lima mendadak nekat melakukan aksi potong penis.

Aksi yang dilakukan pria berinisial 'HB' ini, usut-punya usut, terjadi setelah dia terlibat cekcok hebat dengan sang pacar melalui sambungan telepon.

"Pedagang makanan itu terlibat adu mulut hebat sebelum akhirnya membuka celana panjangnya dan memotong alat vitalnya dengan pisau cukur," ujar seorang saki mata, seperti dikutip laman Mirror, Selasa (8/12). Kejadian mengerikan di tengah keramaian itu terekam CCTV pasar.

Warga yang mengerubung tempat kejadian langsung bertindak cepat menghubungi petugas. Polisi menginstruksikan warga membawa pemuda ini ke Rumah Sakit Universitas Mersin.

Dokter berusaha menyambung kembali organ kelamin HB yang telah putus. Namun diketahui, kemungkinan alat vitalnya berfungsi seperti sedia kala sangat tipis.

Lebih jauh, HB menolak membicarakan terkait pertengkarannya di telepon dengan sang pacar yang membuatnya nekat memotong organ vitalnya.