Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ANGUS DAH!!..Garap Pacar Lewat 'Jalan Belakang' Karena Takut Hamil, Malah Begini Jadinya

Kalau sudah gelap mata memang ada-ada saja, seperti yang dilakukan pemuda ini. Tidak tahan mengendalikan hawa nafsu namun takut menghamili, membuat Amir Hamzah (27) mencari jalan lain. Dia nekat melampiaskan bir*hinya itu kepada pacarnya sendiri dengan cara meny0d0mi hingga puluhan kali kekasihnya itu.

Namun, buruh bangunan itu tak menduga jika pacarnya, WU (21) melaporkan aksinya ke polisi. Alhasil, pelaku diciduk polisi saat menunggu kedatangan korban.

Kepada petugas, tersangka yang tinggal di Jalan Sematang borang, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang, ini mengaku meny0domi agar pacarnya tidak hamil. Sementara dia belum sanggup menikah karena penghasilannya tak menentu.

"Memang lewat belakang (s0d0mi) pak, yang depan cuma saya pegang-pegang saja, takut hamil," ungkap tersangka Amir di Mapolresta Palembang, Rabu (30/12).

Pelaku mengatakan, perbuatan itu dilakukannya atas dasar suka sama suka. Bahkan, mereka leluasa melakukannya di rumah sendiri saat orangtuanya sedang kerja.

"Dia (korban) suka juga, tidak tahu berapa kali, ada puluhan kali begitu," ujarnya.

"Saya tidak tahu kalo dia (korban) melapor ke polisi karena selama ini kami baik-baik saja," sambungnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka diamankan berdasarkan laporkan korban WU. Petugas akhirnya meminta korban menghubungi tersangka untuk bertemu di suatu tempat.

"Siang tadi tersangka kita ciduk dengan pancingan kehadiran korban," pungkasnya.