Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angel Karamoy Hadir Di Acara Ultah Anak Ayu Ting-Ting

Angel Karamoy sepertinya sudah tak peduli dengan kasus dugaan selingkuh dengan Pasha Ungu yang beberapa waktu lalu sempat santer di media. Selain masalah foto dengan Pasha Ungu, Angel juga bikin heboh setelah tinggalkan rumah dan diisukan akan bercerai dengan suaminya, Steven Rumangkang.

Namun Angel sepertinya tak peduli dengan pemberitaan negatif tersebut. Ibu dua anak ini fokus dengan kariernya yang selama menikah dengan Steven Rumangkang memang sempat terhambat.



Seperti Rabu (30/12/2015) misalnya, Angel Karamoy mengisi acara sebuah tayangan televisi di kawasan Kuningan Jakarta Barat. Seolah ingin melupakan seluruh masalahnya, Angel tampak santai di acara tersebut.

Angel Karamoy juga tampil cantik mengenakan baju kuning dengan celana jins biru. Bintang sinetron Masalembo itu terlihat riang gembira ketika acara tersebut menampilkan momen perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang berusia dua tahun.



Angel terlihat asyik bermain dengan Bilqis. Terlihat, Bilqis sudah begitu mengenal Angel ketika bintang sinetron Bidadari itu memeluk hangat Bilqis.



Acara usai, Angel pun bergegas pulang. Di luar studio, awak infotainment dan juru foto sudah menunggu wanita kelahiran 16 Januari 1987 itu. Angel tak bersedia untuk diwawancara. Tak memasang muka masam, Angel justru memberikan senyuman manisnya kepada wartawan yang menunggunya. "Happy new year," hanya kalimat itu yang keluar dari mulut Angel Karamoy